Monday, May 27, 2013

ada yang tau aneka masakan enak dalam bentuk sate?ada resepnya?

Q.

A. sate kambing sate kelinci sate ayam dsb
ala masakan sunda daerah sumedang.
bahan:
1.daging.....
2.kecap (bangau deh biar enak dan kental)
3.bumbu2:garam,pecin, jeruk nipis)
4.sambel kacang untuk di hidangkan
5.oh ia yang jls tusuk sate dong
6.terahir alat pembakar sate
cara :
1.sebelum nya potong2 dulu daging kira 2 segede jempol deh
2.trus tusuk2 yang jls nya
3.bumbu pecin garam dan jeruk nips campurkan
4.kemudian dagiing campurkan denga bumbu tadi
5.oh ia yg jls pembakara nya gue lupa udah siap belum kalau udah loe sate sate tu daging nya
7.bila daging mulai berwarna kunig kecoklatan campur dengan kecap,trus pangga lagi danbila sudah terlihat matang angkat deh.
8sebelunya bumbu kacang tuh loe uda buat blum campur denga kecap.
penghidanga;
sate tersebut dapat di makan bersama tahu sumedang dan lontong nya.
udah deh ......kanyak orang bloon aja gue biarlah daripada engga ada kerjaan eh kalo dah jd bg gue jujur pertanyaan yg aneh walau pun aku suka bertany pada orang lebih aneh

Pernah ngga punya pengalaman buruk di restoran?
Q. Entah itu dari rasa makanannya, kebersihannya, harganya atau dari service-nya? Share donk di sini........
nggak harus restoran gede, di warung/warteg juga boleh..
Halo.. halo..
Thx buat temen2 yg dah jawab,...
ehh nama resto-nya disebut aja, gpp loh...
Kan bisa buat masukan buat kita2 supaya selektif pilih tempat makan... oche

A. banyak sekali...

salah satu contoh yang bikin gw selalu kesel..

adalah pelayanan

pas gw lagi laper bgt..dan hanya ada satu resoran yang masih buka (jam 22.30) disuatu daerah...(sebuah restoran yg sederhana dan menyajikan masakan suatu daerah..)

pertama2..
lama banget nunggu dapet 'seat'-nya...udah gitu meja masih kotor bekas orang makan..eh udah gitu banyak laler buah..eh trus si pelayannya kaga nyamperin2...kaga ada tisu ato apa...
dan yang paling bikin gw emo..yaitu gw dicuekin..mentang2 ada tamu datang pake 's-class' ama temenya...padahal gw ud nunggu ambil teriak2...

dan pada akhirnya gw dapet makan juga setelah 30 menit nunggu..(20 menit masak..10 menit nungguin..)..
gw pun makan..tanpa sadar gw menikmati sebuah 'sensasi' kuliner yang berbeda..what! ada semut2 merayap di piring gw....uhhh akhirnya gw pun pindah meja..dan tetep masih saja ada sebagian yg tertempel dalam daging rendang gw....

kemudian setelah sedikit 'menikmati' vitamin alami tersebut...gw pun beres makannya...gw pun heran setelah makan...kok ada yg janggal..eh ternyata kobokannya tidak dikasih..gw pun minta...dan seperti biasa si resroran tersebut terlalu sibuk melayani tamu2 yang laen..kali in gw inisiatif pergi ke 'air'...utk cuci tangan...dan ternyata saudara2.....air-nya sangat kritis..ngucur nya kecil abis....
gw pun seperti tamu yg laen terpaksa beli aqua (hanya untuk cuci tangan)..

setelah membayar dan gw selingi kritikan pedas..sepedas sambal restoran tersebut..gw pun pulang kerumah dan berjanji tidak akan makan disana lagi..

pas dirumah gw cek ternayta..kembaliannya kurang....

hiks..hiks..hiks...

Kuliner terenak diBrazil?
Q.

A. Anda mau kemana bosz
Mau keBrazil ya,
Mau cobain masakan Kuliner daerah Brazil ?

Setahu saya yang Paling enak itu Hot Dog ala brazi
Katanya daginya itu lembek dan mudah dikunyah rasanya pun enak..
Apalagi kalau makan panas-panas.

Selamat Berlibur :D




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment