Friday, May 17, 2013

Kalian pilih mana, makan masakan padang, pecel lele atau warteg?

Q. serta alasannya?

A. Masakan padang, bumbunya berani....
Tp klo lg dompet tipiz ya warteg,
Aku nggak suka lele...

Aku ingin survei apakah kalian menyukai masakan padang apakah didaerah kalian ada masakan padang?
Q. Aku hanya ingin survei aja apakah masakan padang ada dari aceh sampai papua sebab aku setiap keluar daerah sumbar selalu ada yang namanya restoran padang

A. Ya suka masakan Padang. Dimana mana pasti ada masakan Padang. Kadang orang Jawa yg punya restoran tapi masakannya masakan Padang. Enak sih....?

Mana yg kakak suka, pilih lah sesuai rasa..?
Q. -masakan sunda
-masakan padang
-masakan betawi
-isi sendiri (harus buatan
nusantara)
pilih dari cita rasa nya,
bukan dari ras nya..
klo bisa, sama alasanya
kenapa suka..

A. Masakan padang, saya suka karena saya ini suka makanan pedas dan paling suka dengan rendang yg menjadi masakan no.1 didunia.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment