Saturday, January 5, 2013

Kuliner terenak diBrazil?

Q.

A. Anda mau kemana bosz
Mau keBrazil ya,
Mau cobain masakan Kuliner daerah Brazil ?

Setahu saya yang Paling enak itu Hot Dog ala brazi
Katanya daginya itu lembek dan mudah dikunyah rasanya pun enak..
Apalagi kalau makan panas-panas.

Selamat Berlibur :D

Kuliner terenak diBrazil?
Q.

A. Anda mau kemana bosz
Mau keBrazil ya,
Mau cobain masakan Kuliner daerah Brazil ?

Setahu saya yang Paling enak itu Hot Dog ala brazi
Katanya daginya itu lembek dan mudah dikunyah rasanya pun enak..
Apalagi kalau makan panas-panas.

Selamat Berlibur :D

hey guys ........ boleh saya bertanya kepada kalian?
Q. Saya ingin bertanya apakah Anda bisa memasak? terus memasak apa saja yang Anda bisa? karena cowok biasa-nya yang bisa memasak itu, jarang terjadi?

A. Heii Broder diri mu Salah Besar 100% Salah Besar Tolong Rubah Pola Pikir nya ya...
Saya Seorang Chef Menguasai Masakan:
Kuliner Nusantara dari Sabang hingga Merauke (Masakan Khas Daerah)
European Food Burger Spagety Salad dll
Chinese Food yang paling aku gemari...

Soo.. Daku Cowok pasti Bisa Masak donk because my Job is Chook
Saat ini Daku bertugas di JAYAPURA PAPUANUGINI

Broder boleh jika mau kenal dengan aku my name is Ruben A.L
081 5678 47600 atau 081 805 811166 atau 081 248 2726 76 semua nya aktif

Ingat Manusia selamanya akan Makan So JIKA anda Ingin SUKSES Bekerjalah di Bidang KULINER alias jadilah Koki atau jika anda Bisa Memasak Buka lah Restaurant sendiri
aku Yakin ANDA akan dapat Penghasilan 2x lipat dari seorang pegawai Bank




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment